Rumah Paling Menakutkan di Amerika
amyandgaryblume

Rumah Paling Menakutkan di Amerika

Rumah Paling Menakutkan di Amerika – Rumah dan hotel di seluruh bagian Amerika Serikat ini memiliki satu kesamaan yaitu aktivitas paranormal. Maka ikutilah pembahasan tempat tinggal paling menyeramkan di negara ini.

1. Winchester Mystery House

Rumah Paling Menakutkan di Amerika

Winchester Mystery House adalah sebuah mansion Victoria 160 kamar yang dipenuhi dengan fitur arsitektur yang aneh dan asal yang sangat menakutkan. Dengan fitur seperti lorong rahasia, lorong berkelok-kelok seperti labirin, dan ruang pertemuan, rumah eksentrik ini dikabarkan telah dibangun untuk arwah itu sendiri. joker123

2. The Amityville House

Pada tahun 1974, enam anggota keluarga DeFeo ditemukan terbunuh di rumah ini; putra tertua Ronald DeFeo Jr. kemudian dihukum karena membunuh orang tua dan saudara kandungnya. Setahun kemudian, keluarga Lutz pindah tetapi segera pindah setelah laporan aktivitas paranormal yang tidak dapat dijelaskan, bau aneh, angin dingin yang tidak dapat dijelaskan, dan penampakan yang berbentuk makhluk mirip babi setan.

3. The Chelsea Hotel

Chelsea Hotel yang terkenal di New York City adalah salah satu landmark paling menyeramkan di daerah itu. Dibangun pada tahun 1884, hotel ini telah menjadi rumah bagi banyak penulis, musisi, dan seniman terkenal selama bertahun-tahun. Meskipun banyak dari penghuninya yang paling terkenal telah meninggal, pengunjung mengklaim telah melihat penampakan Dylan Thomas, Eugene O’Neill dan Thomas Wolfe.

4. The Cassadaga Hotel

Kota Cassadaga terkenal di seluruh dunia dengan komunitas spiritualis dan aktivitas paranormal. Cassadaga Hotel terletak di tengah kota kecil yang menyeramkan ini, yang sebaliknya dihiasi dengan pondok-pondok tua yang menjadi rumah bagi banyak perantara, paranormal dan spiritualis lain yang tinggal di sana. Hotel, yang menampung sejumlah roh, juga memiliki pusaran energi yang sangat kuat yang bahkan diakui oleh para skeptis.

5. The White House

Rumah Paling Menakutkan di Amerika

Selama bertahun-tahun telah ada laporan bahwa Gedung Putih adalah sarang aktivitas berhantu. Pengunjung, staf, dan bahkan penduduk Gedung Putih telah melaporkan melihat hantu Abraham Lincoln, Abigail Adams, dan Andrew Jackson, untuk beberapa nama. FDR, Dwight Eisenhower dan Winston Churchill termasuk di antara mereka yang mengaku pernah melihat hantu Abraham Lincoln. Baru-baru ini, Obama mengaku telah berulang kali mendengar suara-suara aneh dan merasakan sensasi ada yang menggerogoti kaki mereka di tengah malam.

6. Myrtles Plantation

Disebut-sebut sebagai “salah satu rumah paling berhantu di Amerika,” Perkebunan Myrtles di St. Francisville adalah salah satu tempat paling menyeramkan di Selatan. Legenda mengatakan bahwa sejak rumah itu dibangun pada 1797, puluhan kematian telah terjadi akibat penyakit, keracunan, dan pembunuhan. Pengunjung dan mantan penduduk mengaku telah menyaksikan banyak kejadian aneh: perhiasan menghilang; bangun dan mendapati diri mereka benar-benar terselip di tempat tidur; furnitur yang bergerak sendiri; grand piano yang bisa dimainkan dengan sendirinya; cetakan tangan misterius; dan objek serta orang yang muncul dan menghilang secara acak dalam foto.

7. The Joshua Ward House

Dulunya rumah bagi kapten laut yang kaya Joshua Ward, Joshua Ward House dibangun pada tahun 1784 dan awalnya dimiliki oleh George Corwin, Sheriff Tinggi selama Ujian Penyihir Salem. Selama bertahun-tahun, jenazah Corwin disimpan di ruang bawah tanah, meskipun akhirnya dipindahkan ke pemakaman terdekat. Rumor mengatakan bahwa arwah Corwin masih menghantui rumah tersebut.

8. The LaLaurie House

Salah satu rumah paling menyeramkan di French Quarter, LaLaurie Mansion adalah rumah bagi Dr. Louis dan Delphine LaLaurie, sebuah keluarga terkemuka secara sosial di awal tahun 1830-an. Rumor mengatakan bahwa Delphine memperlakukan budaknya secara brutal, mengikat juru masak ke kompor, mengejar budak perempuan lain dengan cambuk dan menyebabkan dia melompat ke kematiannya, dan menyiksa serta memutilasi banyak budak lainnya di ruang loteng rahasia. Rumah yang dimiliki oleh aktor Nicolas Cage dari tahun 2007 hingga 2009 itu telah dihantui oleh jeritan penderitaan yang berasal dari penampakan budak Delphine sejak saat itu.