Rumah Berhantu Nyata Dari Seluruh Amerika Serikat Bagian 1
amyandgaryblume

Rumah Berhantu Nyata Dari Seluruh Amerika Serikat Bagian 1

Rumah Berhantu Nyata Dari Seluruh Amerika Serikat Bagian 1 – Bagi sebagian wisatawan, musim gugur berarti mengintip daun, sari apel, dan pai labu. Tetapi ada beberapa dari kita di luar sana yang mencari sesuatu untuk benar-benar membuat hati kita berdebar kencang.

Rumah Berhantu Nyata Dari Seluruh Amerika Serikat Bagian 1

Meskipun atraksi rumah kitsch dan berhantu cukup umum di AS, beberapa orang ingin mengalami hantu dan hantu nyata di sekitar¬†Halloween.¬†Beruntung bagi para pencari sensasi, AS penuh dengan rumah bersejarah dengan cerita menarik (dan seram) yang menyertainya, dan tidak terlalu sulit untuk menemukan rumah berhantu “nyata” jika Anda tahu di mana mencarinya. idn poker

Siapa pun yang merupakan penggemar perburuan hantu atau acara investigasi paranormal dapat memberi tahu Anda di mana Anda mungkin bertemu dengan beberapa hantu kehidupan nyata paling menakutkan di negara ini. Rumah-rumah terkenal seperti Whaley House, Winchester Mystery House, dan rumah Fall River Lizzie Borden semuanya memiliki reputasi terkenal untuk menakut-nakuti pengunjung hingga gila.

Museum Rumah Paus: San Diego, California

Kembali pada tahun 1852, James “Yankee Jim” Robinson digantung di lehernya karena kejahatan pencurian besar. Beberapa tahun kemudian, Thomas dan Anna Whaley membangun sebuah rumah di tempat Robinson meninggal, dan tak lama kemudian, hantu Yankee Jim muncul, menghantui situs tersebut. Konon langkah kakinya terdengar menggumpal di sekitar rumah.

Namun, Yankee Jim bukan satu-satunya hantu – baik Tuan dan Nyonya Whaley, seorang gadis muda, dan bahkan anjing keluarga telah diketahui muncul dari balik kubur. Rumah itu sangat menakutkan sehingga, menurut TIME, pada 1960-an, Departemen Perdagangan AS mengklasifikasikan Rumah Paus sebagai berhantu. The Whaley House Museum saat ini ditutup karena COVID-19 – periksa situs web untuk pembaruan.

Rumah Kematian: Kota New York, New York

Greenwich Village di New York memiliki beberapa real estate yang paling diinginkan di dunia – kecuali satu brownstone di West 10th Street. Dikenal sebagai “Rumah Kematian”, townhouse ini dikatakan dihantui oleh hantu dari 22 orang yang hidup atau mati di dalam temboknya, termasuk dari seorang gadis berusia 6 tahun yang dipukuli sampai mati oleh ayah angkatnya.

Menjadi Kota New York, bagaimanapun, rumah itu memiliki silsilah selebriti juga. Dikatakan bahwa penulis Mark Twain tinggal di rumah itu pada tahun 1900 dan kembali untuk kunjungan sesekali.

Sejarah rumah berhantu itu didokumentasikan dalam “Spindrift: Spray from a Psychic Sea” karya Jan Bryant Bartell, yang menceritakan pengalamannya tinggal di apartemen lantai atas gedung. Bangunan ini menampung apartemen pribadi, jadi Anda tidak akan dapat menjelajahi interiornya, tetapi jalan ini adalah perhentian populer di wisata hantu Kota New York.

Rumah Misteri Winchester: San Jose, California

Menurut legenda, rumah besar bergaya Victoria bertele-tele yang terletak di jalan yang sibuk di San Jose, California, dihantui oleh hantu semua orang yang terbunuh oleh senapan Winchester. Tidak diragukan lagi itu adalah semangat yang tinggi, dan untuk menenangkan mereka, pemilik rumah, Sarah Winchester, pewaris kekayaan senapan Winchester (dan janda pendiri), menambahkan ruangan demi ruangan ke rumah untuk menambah lebih banyak ruang bagi orang mati.

Winchester tidak hanya menambahkan kamar, tetapi dia menciptakan labirin yang dipenuhi dengan aula yang tidak mengarah ke mana pun, tangga yang terputus, lantai miring, dan ruang kelinci yang banyak. Menurut ABC News, rumah itu memiliki “10.000 jendela, 2.000 pintu, 47 perapian, 40 tangga, 13 kamar mandi, dan sembilan dapur”. Sejak Winchester meninggal pada tahun 1922, rumah tersebut telah menyelenggarakan tur bagi mereka yang ingin berjalan-jalan di antara hantu Winchester.

Bagi mereka yang mencari alasan yang tidak terlalu menyeramkan di balik desain misterius rumah, podcast 99% Invisible mengemukakan teori bahwa Winchester hanya menyukai arsitektur dan memiliki lebih banyak kamar ditambahkan tanpa menghancurkan orang lain terlebih dahulu.

Tur ke rumah untuk sementara ditangguhkan karena pandemi, tetapi para tamu masih dapat mengunjungi halaman.

Lizzie Borden Bed & Breakfast: Fall River, Massachusetts

Kembali pada tahun 1892, Andrew dan Abby Borden ditemukan tewas – dibunuh oleh seorang psikopat yang memegang kapak. Tersangka No. 1 polisi adalah putri Andrew, Lizzie. Lizzie diadili atas kejahatan tersebut dan akhirnya dibebaskan, tetapi dia menghabiskan sisa hidupnya di bawah bayang-bayang rasa bersalah.

Dia sekarang dikatakan menghantui Fall River, rumah Massachusetts tempat ayah dan ibu tirinya dibunuh, dan hantunya dikatakan tertawa di puncak tangga rumah. Rumah itu sekarang menjadi museum dan tempat tidur dan sarapan (dilengkapi dengan kamera hantu), di mana para tamu pendukung dapat menghabiskan malam mendengarkan hantu Lizzie, orang tuanya yang terbunuh, atau gema teriakan pelayan setelah dia menemukan orang mati di tempat tidur mereka.

Rumah buka, tetapi tamu yang datang dari negara bagian tertentu harus mematuhi pesanan perjalanan Massachusetts saat ini.

Rumah Pembunuhan Kapak Villisca: Villisca, Iowa

Kota kecil Villisca di Iowa (populasi sekitar 1.252 orang) tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada turis, kecuali untuk malam teror di Rumah Pembunuhan Kapak Villisca. Kembali pada tahun 1912, rumah berbingkai kayu putih adalah tempat kejahatan mengerikan yang menyebabkan seluruh keluarga, termasuk empat anak mereka dan dua teman muda mereka, tewas oleh kapak.

Rumah Berhantu Nyata Dari Seluruh Amerika Serikat Bagian 1

Ada beberapa tersangka, termasuk seorang senator negara bagian Iowa, tetapi tidak ada yang pernah dituduh melakukan kejahatan berdarah itu. Lebih dari 100 tahun kemudian, hantu mereka dikatakan tetap tinggal di rumah, merindukan keadilan. Pengunjung yang ingin mencicipi supernatural dapat memesan tur di situs tersebut, sementara yang paling berani dapat bermalam dan melihat apa yang terjadi.

Rumah saat ini terbuka dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan.